Minggu, 16 September 2012

Cinta Allah Terhadap Hamba-Nya


Ketika kita mengeluh: “hmm.. aku lelah sekali”
Allah menjawab: “dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat” (QS 78:9)

Ketika kita mengeluh: “beratnya cobaan ini, aku tidak sanggup”
Allah menjawab: “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya…” (QS 2:286)

Ketika kita mengeluh: “gelisahnyaa”
Allah menjawab: “… Ingatlah, hanya dengan mengin
gati Allah-lah hati menjadi tenteram” (QS 13:28)

Ketika kita mengeluh: “apa yang aku buat ini semua sia-sia?”
Allah menjawab: “Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya” (QS 99:7)

Ketika kita mengeluh: “tak ada seorang pun yang menolong aku”
Allah menjawab: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan bagimu” (QS 40:60)

Ketika kita mengeluh: “aku sangat sedih…”
Allah menjawab: “Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita.” (QS 9:40)

Masyaallah.. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Subhanallah, walhamdulillah, walaillahaillah, Allahuakbar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar