Senin, 05 Maret 2012

biar mudah nih bilang Loe...gw...end !!!


loe..gw...end.!!! mungkin begitu susah mengucapkan kata kata itu karena mungkin yah berbagai faktorlah. salah satu yang bikin merasa buat fikir fikir dulu adalah, habis ne pasti se Dia g bakalan negur lagi atau de el el lah. jadi Saya ne pengen kasih tips-tips bagi temen-temen pengunjung semuanya gi mana tu biar g susah mutusin si Doi






Siji
Buat persiapan
Memutuskan hubungan asmara tentu bukan keputusan yang mendadak, jadi mesti mempersiapkan waktu untuk keputusan kamu tersebut. Karena semakin baik persiapan, semkain kecil kemungkinan terpengaruh emosi. Pihak yang diputuskan, pasti akan sedih dan kemungkinan besar akan menangis. Persiapkan pula jawaban yang tegas dan dapat di terima olehnya, bila ia menanyakn alasan.

Loro

Jadikan dia yang pertama tahu
Biasanya sebelum membuat keputusan ini, kamu akan bertanya dan meminta pertimbangan dari sahabat sahabat terdekat. Tapi bukan berati merka yang harus ngasih tau ke pasangan kamu. Hormati pasangan dan katakan keputusan kamu, sebelum orang lain yang memberitahuinya

Telu

Bertemu muka adalah yang terbaik
Memang lebih mudah mengucapkan perpisahan melalui telepon, email Facebook, Twitter atau SMS. Tapi cara itu akan membuat kamu terkesan penakut, terutama bagi pasangan. Dan biasanya, akan berakiat kurang baik buat pertemanan atau balikan lagi. Sebaiknya hormati pasangan menyatakan secara tatap muka.

Papat

Cari waktu yang paling tepat
 Memutuskan hubungan, juga dibutuhkn waktu yang tepat. Jangan mengucapkan perpisahan saat kamu berua tengah merayakan ulang tahun, hari jadi an sebagainya. Hari terbaik untuk mengucapkan kata putus adalah hari jumat, sebab hari ini adalah hari terakhir bekerja (bagi yang kerja) karena mungkin bagi yang masih pelajar, besoknya adalah hari yang biasanya tak banyak longarnya dari pada belajarnya. sehingga dia bisa menenangkan diri dari rutinitas padatnya

Limo

Cari lokasi yang tepat
Selain waktu, memilih tempat yang tepat untuk mengucapkan kata ‘putus’ juga penting. Cari lokasi netral tanpa suasana yang memiliki nilai sentimentil buat kamu berdua, juga tempat yang tidak terlalu ramai atau banyak orang lain.

Enem

Pilih kalimat tepat saat mengatakannya
Untuk menghindari kesan yang salah, katakan pemikiran dan keputusan kamu itu secara jelas, jujur dan sederhana. Beritahu bagaimana kepedihan kamu dalam membuat keputusan tersebut. Hindari berbohong untuk menghindari rasa sakit hati, sebaliknya, katakan secara jujur dengan kalimat yang di tata secara hati-hati.

Pitu

Biarkan dia menguasai keadaan
Saat diputus, reaksi orang berbeda-beda, dari tertawa hingga menangis, ada yang menerimanya dengan wajah serius atau seperti tak percaya. Beri ia waktu untuk memahami keadaan, lalu biarkan ia mengungkapkan perasaannya (jika ia mau).

Wolu

Sehari setelah kata putus
Mantan pacar kamu akan berusaha meyakinkan kamu untuk kembali bersama selama beberapa hari ke depan. Bila memang ada barang atau apapun yang harus diselesaikan, selesaikan secepatnya dan hindari kembali ke situasi layaknya kamu berdua masih bersama.

oke itu dia tips tipsnya. Semoga temen temen bisa mutusin si Doi tapi dia tetep biasa sikapnya dengan temen sekalian. Terus ne bagusnya yah. bagi kalian yang beragama islam terutama yang para remaja( yang tua juga gpp se :) ) langsung tobat deh. dari pada pacaran. Mending langsung Nikah.ajah yah g. Sudah tau pasti donk pacaran tu hukumnya apa. So saya cuman sampein aja ne buat temen temen kalau udah mutusin mending g perlu cari lagi. kalo memang jantan( bukan maksud nyamain dengan hewan ya ) hehehe mending datang tu langsung kerumah ortu Doi terus bilang deh pengen ngelamar. (kalau pejantan tangguh). (:

N buat kaum hawa ne. mending fikir2 dulu kalau pengen punya pacar lagi. Gini loh, (misalnya kamu pengen juga pacaran ne). co yang mw jadi pacar kamu itu pasti pernah pacaran dengan orang lain. N so pasti donk dia pernah bilang kalau dia cinta sama pacarnya. Kemudian dia putus n jadian sama kamu, terus dia bilang deh gombal gombal maut dia, bilang cinta banget lah sama kamu sampe mati atau yang lainya. Apakah itu yang dinamakan cinta ? udah bilang ke orang lain, kalau ilang manisnya. cari yang bru lagi, terus bilang lagi,. dah ilang cari lagi.gtu terus. kalau di ibaratkan kalain cuma seperti bunga yang udah di isep sari patinya terus pergi di tinggalin. Jangan sampai kalian seperti Bunga murahan yang ketika sudah habis terus di tinggalin begitu saja. Jadilah kalian bunga yang mahal yang hanya 1 lebah saja yang boleh mengambil manis dari kalian. yaitu Suami kalian nanti.

yah intinya se saya cuman pengen kasih sedikit inspirasi bagi temen temen semua. Semoga berguna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar